Rabu, 30 November 2016

Jangan Sentuh Lima Benda Ini di Kamar Hotel !


JAKARTA, KOMPAS.com - Salah besar jika Anda mengira hotel adalah tempat yang higienis. Penelitian berjudul Hotel Hygiene Exposed dan program ABC News Investigation menemukan beberapa benda dan lokasi di hotel yang terpapar banyak kuman.
Menariknya, benda-benda ini berpenampakan bersih sehingga tak banyak tamu yang sadar akan banyaknya kuman di balik benda tersebut. Berikut adalah benda-benda terkotor di kamar hotel:
1. Remote televisi
Remote televisi diklaim sebagai benda paling kotor di kamar hotel. Benda ini umumnya luput dari staf housekeeping. Dalam penelitian tersebut, disebutkan bahwa kuman di remote televisi lebih banyak daripada di dudukan toilet.
2. Telepon
Telepon adalah salah satu barang yang paling banyak disentuh dan orang-orang bernafas saat menggunakannya. Benda ini juga seringkali luput dari staf housekeeping.
3. Wastafel
Bukan hanya kuman, jamur ternyata juga senang bersarang di meja kamar mandi terutama di wastafel. Untuk itu tak ada salahnya untuk membersihkan dahulu wastafel sebelum Anda menggunakanya. 
4. Kasur
Serangga seperti kutu kasur ternyata senang bersembunyi di batas atau lekukan kasur, papan kepala kasur, dan temapat terpencil lainnya. Jadi jika seprai dan kasur Anda bersih, belum tentu terbebas dari kutu kasur.
5. Ember es
Benda ini juga sering luput untuk dibersihkan. Tipsnya jika Anda butuh es, hubungi pihak hotel untuk minta es yang dilapisi dengan kantung sebelumnya. Setidaknya Anda lebih terhindar dari kuman.
=============================================================

Promo Bonus 180% Khusus New Member !
Promo Bonus 100% Untuk E-Games/Slot !
Bonus Deposit 50% Setiap Hari !
Bonus Rollingan Setiap Hari !

Proses Deposit dan Withdraw cepat, aman, dan Terpercaya !
Mari bergabung bersama kami di www.7wyn.net

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
BBM : 59090751
Phone : +62 813 7252 1771

Link Alternatif Kami :


0 comments:

Posting Komentar